Home » , , » Awal Yang Baik Adalah Memulainya

Awal Yang Baik Adalah Memulainya

SUMUT EXPOSE - Awal Yang Baik Adalah Memulainya. Ketika kita ingin melakukan sesuatu atau ingin merubah sesuatu, kita selalu berharap hal itu akan terjadi. Sementara kita sendiri tidak melakukan apa-apa. Kita hanya duduk diam, menunggu dan menunggu suatu saat yang kita inginkan akan terjadi. Sangat disayangkan bahwa hal itu suatu pandangan yang sangat keliru. Kita harus memulai apa yang kita inginkan. Meskipun awalnya tidak baik. Namun ada tindakan pertama. Selanjutnya kita lihat apa hasilnya.

Awal Yang Baik Adalah Memulainya
Panorama Yang Indah Di Danau Toba - Foto : Sumut Expose

Demikian juga halnya Blog ini. Impian saya ingin memperkenalkan Wisata Asli dari Sumatera Utara. Saya selalu berpikir apa yang harus dilakukan bila ingin memperkenalkannya ke dunia luar. Lalu atas saran sahabat, mulailah dengan sebuah goresan kecil. Tulislah apa yang ingin disampaikan agar orang-orang lain membacanya. Kira-kira demikian sarannya. Saya pun memulainya dengan blog ini. Jadilah blog ini, meskipun masih sebatas ala kadarnya. Sebagai bahan rerensi anda bila ingin berwisata di Suamtera Utara. Yah... Sumut Expose Sebagai Informasi Wisata Sumatera Utara : Medan, Toba, Danau Toba, Parapat, Sibolga, Nias, Berastagi, Tongging, Pematang Siantar.

Dalam kehidupan pun demikian, kita tidak boleh hanya stagnan. Tapi beranjak dari kursi empuk kita. Lalu bangkit melakukan sesuatu yang membuat kita berguna dan bermanfaat.

Semoga tulisan kecil ini bisa bermanfaat. Sekali lagi Awal Yang Baik Adalah Memulainya. Salam.

0 komentar:

Post a Comment

Paket Wisata
Samosir Yang Indah
 
Support : Becak Siantar | Lapo Kita | Info Loker
Copyright © 2013. Sumut Expose - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sumut Expose
Proudly powered by Blogger