Home » , , , » Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

SUMUT EXPOSE - Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba. Ketika menjejakkan kaki di Parapat hal yang paling di tunggu-tunggu adalah Berlayar dengan Titanic-nya Danau Toba hehehe... (walau pun belum pernah ngerasain naik Titanic yah).

Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

Saya menyebut Titanic-nya Danau Toba, karena membayangkan sedang naik Kapal di tengah-tengah lautan yang luas. Demikian juga halnya saat melakukan penyeberangan melintasi Danau Toba menuju Samosir dari Tiga Raja harus naik kapal.

Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

Memasuki pintu kedatangan "Selamat Datang di Parapat", hal yang harus pertama dilakukan adalah menuju Tiga Raja bila anda ingin menyeberang lewat Danau. Tiga Raja adalah tempat dimana kapal penyeberangan bersandar. Bagi anda yg menyeberang melalui Tiga Raja, keberangkatan titanic ala Danau Toba ini sudah terjadwal. Anda tidak perlu khwatir bila ketinggalan kapal, karena dalam waktu 45 menit selanjutnya akan ada kapal yang berlayar lagi. So tidak harus menunggu lama, kapal berlayar setiap 45 menit sekali yang di mulai pukul 07.00 pagi sampai jam 19.00 sore. Para awak kapal akan memberitahu bahwa kapal akan berangkat.

Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

Tanpa berlama-lama lagi aku dan kedua teman segera naik ke kapal dan mencari tempat duduk yang nyaman untuk kami. Maklum... kami perlu tempat duduk strategis agar bisa menikmati pemandangan seluas-luas nya.

Berlayar Dengan Titanicnya Danau Toba

Tak lupa pula mempersiapkan kamera untuk mengabadikan momen tertentu, karena itu merupakan hal penting di atas kapal selama dalam perjalanan. 30 menit tidak terasa, kami disuguhkan alam yang sangat eksotis, gemericik air, semilir angin. Satu lagi, alunan music khas akan menemani selama dalam perjalanan jika anda beruntung menaiki kapal yang full music hehehehe.... karena tidak semua kapal menyediakan itu.

Baca selanjutnya Senja Merona di Pulau Samosir

Kisah perjalanan Wisata di Samosir 9 - 11 Februari 2013. Jangan lewatkan Wonderful Samosir

0 komentar:

Post a Comment

Paket Wisata
Samosir Yang Indah
 
Support : Becak Siantar | Lapo Kita | Info Loker
Copyright © 2013. Sumut Expose - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sumut Expose
Proudly powered by Blogger