Home » , , , » Senja Merona di Pulau Samosir

Senja Merona di Pulau Samosir

SUMUT EXPOSE - Senja Merona di Pulau Samosir. Sebelumnya saya sudah menulis tentang bagaimana perjalanku dari Medan menuju Parapat. Parapat adalah pintu masuk ke Pulau Samosir. Sungguh Pulau Samosir punya daya tarik sendiri. Ketika sore berganti malam pulau ini bagai magnet, sangat memikat bagi siapapun yang menikmatinya. Bagiku menginjakkan kaki di pulau ini merupakan suatu anugerah yang terindah.

Senja Merona di Pulau Samosir

Semilir angin yang sejuk, pohon yang melambai-lambaikan dahannya, suara riak air saling berirama memberikan kenyamanan.

Senja Merona di Pulau Samosir

Berjalan di sepanjang jalan Danau Toba, banyak di temukan deretan cafe-cafe yang menawarkan makanan atau hanya sekedar cemilan. Nongkrong di sudut bar sambil menikmati segelas beer serta memandangi keindahan Danau Toba ini sangat cocok sekali. Selain turis lokal, waisatawan mancanegara ada di pulau ini. Saya melihat bule-bule (sebutan turis mancanegara) begitu menyukainya. Bahkan mereka bagaikan penduduk lokal karena menyatu dengan suasana indah di Samosir. Oh iya, bila sedang menikmati malam di sekitar Danau Toba, jangan lupa pake jaket yah atau minimal pakai syal. Soalnya hmm ... dingin banget...serius.

Senja Merona di Pulau Samosir

Penduduk lokal begitu ramah. Mereka tidak pernah lupa sedikit pun untuk memberikan senyuman terbaik mereka kepada setiap tamu yang datang ke pulau Samosir yang indah ini. Mereka selalu menyapa dengan hangat. Tak lupa juga mereka mempersilahkan kita masuk ke tempat mereka, meskipun kita hanya sekedar duduk nongkrong dan melihat-melihat menu-menu yang di tawarkan. Terasa aman disana.

Senja Merona di Pulau Samosir

Uh... Waktu pun berjalan dengan cepatnya... mata mulai sayu dan lambat laun tidak dapat menahan kantuk yang datang.... dalam hati saya berkata esok malam saya masih ingin menikmati malam seperti ini lagi (serius lho emang ga mau pulang kalo dah berada di sini). Waktu semakin larut. kini waktunya beristirahat untuk aktivitas esok hari yang lebih seru lagi. Selalu ikuti kisah-kisah kami di Sumut Expose.

Kisah perjalanan Wisata di Samosir 9 - 11 Februari 2013. Jangan lewatkan Wonderful Samosir

0 komentar:

Post a Comment

Paket Wisata
Samosir Yang Indah
 
Support : Becak Siantar | Lapo Kita | Info Loker
Copyright © 2013. Sumut Expose - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Sumut Expose
Proudly powered by Blogger